Bahaya Jongkok di Toilet Duduk



Bahaya Jongkok di Toilet Duduk


Cukuplah beberapa orang yang pilih untuk jongkok di toilet duduk. Arah dari lakukan perihal ini ialah sebab mereka terasa kurang nyaman waktu memakai toilet duduk hingga sulit untuk buang air. Diluar itu, ada beberapa orang yang cemas untuk menggunakan toilet duduk, ditambah lagi dalam tempat umum sebab berfikir bila perihal ini dapat jadi tempat penyebaran virus serta bakteri.

Menurut beberapa periset dari University of Leicester, alih-alih dapat hindari penyebaran virus serta bakteri, jongkok diatas toilet duduk malah dapat membuat kita terserang efek yang beresiko buat kesehatan.

Baca juga: Layanan Sedot WC di Medan 

Primrose Freestone, ahli biologi dari kampus itu mengatakan jika di toilet umum, kita dapat temukan beberapa bakteri serta virus yang menyebabkan permasalahan kesehatan seperti campylobacter, enterococcus, e.coli, salmonella, rotavirus, dan sebagainya. Akan tetapi, resiko untuk tertular bakteri serta virus itu condong minim walau kita masih duduk di kloset. Perihal ini dikarenakan oleh kerancuan bakteri serta virus itu malah sejumlah besar datang dari makanan atau tangan yang digunakan waktu kita konsumsi makanan itu.

Bila kita jongkok diatas toilet duduk, jadi kita juga semakin lebih rawan terserang cedera serta membuat otot di bagian basic panggul alami ketegangan. Perihal ini dapat membuat air seni malah susah untuk keluar hingga kita juga semakin lebih rawan terserang infeksi aliran kemih. Diluar itu, toilet duduk tidak dibuat untuk dipakai dalam tempat jongkok hingga rawan untuk rusak serta menyebabkan cedera pada badan kita.

Lihat terdapatnya bukti ini, janganlah sangsi untuk menggunakan toilet duduk. Akan tetapi, bila kita memang kita begitu cemas akan bakteri serta kuman, kita dapat menggunakan tisu antiseptik untuk bersihkan dudukannya terlebih dulu.

Komentar